Bupati Pasuruan Membuka Pameran Seni Rupa LESBUMI Bangil

Bangil, NU Bangil Online

Dalam rangka peringatan HSN 2019, Lembaga Seni Budaya Muslimin Indonesia Nahdlatul Ulama (LESBUMI NU) PCNU Bangil menggelar pameran seni rupa di White Gallery Pogar, Ahad, (27/10/2019).

Menurut Anam, koordinator pameran, acara tersebut merupakan bagian dari kegiatan Njagong Budaya yang telah digelar 22 Oktober lalu di graha NU, Baujeng. Karena dinilai kurang maksimal, pameran digelar ulang di White Gallery, Pogar, Bangil, mulai 27 Oktober hingga 10 November 2019 mendatang.

“Kegiatan ini digelar untuk memaksimalkan Pameran Lukisan yang sudah digelar 22 Oktober kemarin”, ungkapnya kepada Nubangil Online.

Acara tersebut dibuka dengan penanda tanganan prasasti oleh H. Irsyad Yusuf, Bupati Pasuruan dan diikuti Kapolres Pasuran, Dandim 0819, ketua DPRD, ketua PCNU Bangil, Rais Syuriyah PCNU Bangil dan lain-lain.

Sudiono Fauzan menandatangani prasasti 

Kegiatan yang bertujuan membangkitkan semangat dalam berkarya seni rupa dari kalangan santri ini melibatkan beberapa perupa dari pengurus LESBUMI PCNU Bangil sendiri, seperti Anwar Sanusi, Iwanisaburi, M. Thoyib,Triano Nanda, Anto, Kharisma dan beberapa perupa non pengurus, seperti Gus Rozi, Dyon, Fadtih, Cicis dll. (bee)

LTNNU Bangil

https://www.nubangil.or.id

LTN NU Bangil merupakan lembaga yang bertanggung jawab mempublikasikan kegiatan-kegiatan PCNU Bangil, mulai dari level kepengurusan cabang, lembaga, banom, wmc dan ranting.

Related post