Berita

Jelang Konferensi Ansor Prigen, Dua Kandidat Mulai Cari Dukungan

Prigen, NU Bangil Online – Konferensi Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Prigen ke-IV akan digelar di desa Sukoreno Kecamatan Prigen kabupaten Pasuruan pada Minggu, 22 Desember 2019 besok. Dua kandidat sudah mulai cari dukungan dari berbagai pihak.

Seperti biasa, kegiatan konferensi seperti ini diharapkan banyak pihak, terutama Ansor Prigen sendiri, dapat memunculkan sosok pemimpin yang kompeten dan amanah.

Achmad Irfan, mantan kepala desa Candiwates kecamatan Prigen turut ramaikan bursa calon pimpinan GP Ansor Prigen. Sedang Khoirul Anwar, yang saat ini sedang menjabat sebagai sekretaris juga turut andil untuk meraih suara terbanyak.

Sementara itu, sekretaris Pimpinan Ranting GP Ansor Sukoreno Amin Haudi menyampaikan, pemimpin harus bisa telaten untuk kemajuan organisasi.

“Pemimpin yang baru nantinya harus OTK, Open (perhatian:red), telaten (ulet:red) dan kober (sempat:red),” ungkapnya. (ptr/adt)

Tags

LTNNU Bangil

LTN NU Bangil merupakan lembaga yang bertanggung jawab mempublikasikan kegiatan-kegiatan PCNU Bangil, mulai dari level kepengurusan cabang, lembaga, banom, wmc dan ranting.

Related Articles

Back to top button
Close
Close