Antisipasi Aliran Radikal, Ansor Rembang Gelar Konsolidasi

1

Rembang, NU Bangil Online– Bertempat di aula pendapa desa Rembang, Pimpinan Ranting Ansor Rembang yang diketuai Sukron gelar konsolidasi dan koordinasi dengan pihak pemerintahan desa setempat pada Selasa, 23/07/2019.

Acara yang dimulai sekitar 19.00 hingga 23.00 WIB dan dihadiri oleh puluhan anggota Ansor dan Banser Rembang ini dilakukan dalam rangka membahas program kerja dan himbauan kepada seluruh anggota untuk lebih peka terhadap aliran-aliran di desa setempat, yang tidak sejalan dengan ahlus sunah wal jama’ah serta cara antipasinya. Ungkap salah satu peserta, gus Zainul Arifin.

“Kegiatan ini tidak hanya bahas program kerja PR Ansor Rembang, tetapi membahas aliran-aliran yang tidak sepaham dengan ahlus sunah,” tukas ketua PAC Ansor Rembang saat ini.

Dalam acara ini, tuan rumah H. Mohammad Yani yang juga menjabat sebagai kepala desa Rembang, menyambut penuh antusias atas inisiatif anak-anak muda yang tergabung dalam kepengurusan Ansor dan Banser ini. Bahkan, saat sesi sambutan ia menghimbau perangkatnya untuk ikut menjadi anggota Ansor di ranting Rembang, lanjut Zainul. (tedja/bee)

LTNNU Bangil

LTN NU Bangil merupakan lembaga yang bertanggung jawab mempublikasikan kegiatan-kegiatan PCNU Bangil, mulai dari level kepengurusan cabang, lembaga, banom, wmc dan ranting.

One thought on “Antisipasi Aliran Radikal, Ansor Rembang Gelar Konsolidasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Syaichona Kholil Bangkalan dan Pengalaman Fana’

Wed Jul 24 , 2019
Penulis: Kholili Kholil Syaichona Kholil adalah mahaguru ulama Nusantara di abad 19-20. Saking fenomenalnya, sampai-sampai para pengagumnya seringkali abai dengan warisan tasawufnya yang luar biasa. Kisah karamah beliau seringkali dianggap sebagai mujarradul qishshah (sekedar kisah). Padahal di balik kisah tersebut seringkali terselip misteri luar biasa. Misal kisah ekstase (dalam tasawuf […]