Berita

Kali Ini, Giliran PAC Ansor Rembang Semprotkan Zat Disinfektan Bersama Jajaran Muspika

Rembang, NU Bangil Online

Bersama jajaran Muspika, Kapolsek, Danramil, dan Puskesmas Kecamatan Rembang, PAC GP Ansor Rembang gelar penyemprotan zat disinfektan di beberapa desa, mulai dari Pejangkungan, Orwet, Rembang, dan Orobulu.

Penyemprotan itu digelar Kamis malam (07/05/2020) bertepatan dengan malam 15 Ramadhan 1441 H., dimulai sejak selesai shalat tarawih sampai pukul 22.00 WIB.

Realisasi penyemprotan zat disinfektan ini merupakan kelanjutan dari program pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 yang telah dilakukan di 17 desa yang ada di Kecamatan Rembang, Pasuruan.

“Iya. Dari Ansor kemudian lanjut bantu programnya Camat, Koramil, Polsek dan desa,” tandas Gus Zainul Arifin, ketua PAC GP Ansor Rembang, kepada NU Bangil Online.

Selain jajaran Muspika, Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 MWC NU Rembang, yang melakukan penyemprotan berkali-kali sebelumnya di desa yang berbeda, juga ikut terlibat dalam agenda penyemprotan ini.

“Malam ini sahabat Banser melakukan penyemprotan di empat desa,” tandas Abdurrahman atau yang akrab disapa Gus Dur, mewakili Tim Gusgas MWC NU Rembang. (bee)

Tags

LTNNU Bangil

LTN NU Bangil merupakan lembaga yang bertanggung jawab mempublikasikan kegiatan-kegiatan PCNU Bangil, mulai dari level kepengurusan cabang, lembaga, banom, wmc dan ranting.

Related Articles

Back to top button
Close
Close