Berita

Peserta Workshop Antusias, Ketua LPBHNU Bangil: Di luar Ekspektasi

Bangil, NU Bangil Online – Antusiasme peserta workshop soasialisasi program penyuluhan dan bantuan hukum oleh Lembaga Penyuluhan dan Bantuan Hukum Nahdlatul Ulama (LPBHNU) cabang Bangil di aula waqfiyah PCNU Bangil terkait permasalahan wakaf mushola dan masjid di luar ekspektasi.

“Antusias audien mengikuti workshop terutama terkait wakaf di luar ekspektasi saya,” ungkap Fahmi Almusawa, ketua LPBHNU cabang Bangil pada nubangil.or.id usai acara pada Jumat petang (6/12).

Saking antusiasnya, “mereka berkeinginan difasilitasi oleh LPBHNU Bangil dalam pengurusan sertifikat massal bagi warga NU”, imbuhnya.

Hal ini berawal dari banyaknya peserta yang hadir mengajukan pertanyaan dan curhat tentang wakaf dan sertifikat massal. Hingga “waktu yang harusnya selesai jam 16.00, terpaksa diundur sampai jam 5 sore,” tambah pria yang akrab dipanggil Bib Fahmi.

Acara tersebut dihadiri beberapa perwakilan dari PCNU Bangil, pengurus LPBHNU cabang Bangil mulai ketua H. Fahmi Slmusawa, wakil ketua Robiah, divisi perlindungan perempuan dan anak, Nadia, divisi Litbang Maghfiroh, divisi kemitraan Ragil Ismail Marzuki dan pengurus MWCNU se-cabang Bangil. (tedj)

Tags

LTNNU Bangil

LTN NU Bangil merupakan lembaga yang bertanggung jawab mempublikasikan kegiatan-kegiatan PCNU Bangil, mulai dari level kepengurusan cabang, lembaga, banom, wmc dan ranting.

Related Articles

Back to top button
Close
Close