BanomBerita

Gandeng Takmir Masjid Cheng Hoo, IPNU-IPPNU Pandaan Gelar Peringatan Harlah NU ke-98

Pandaan, nubangil.or.id – Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Pandaan gandeng takmir masjid Muhammad Cheng Hoo untuk meriahkan peringatan harlah NU ke-98 yang ditempatkan di masjid Muhammad Cheng hoo pandaan pada hari Minggu (28/2/2021).

Perwakilan takmir masjid Changhoo H. Zaenal Musthofa berharap kegiatan ini dilakukan dengan istiqamah guna melestarikan amaliyah Ahlusunnah wal Jamaah dan termasuk pengkaderan untuk adik-adik IPNU-IPPNU Pandaan sebagai pewaris dan juga penerus perjuangan Nahdlatul Ulama.

“Mendoakan para Muassis NU serta pengurus NU yang sudah mendahului kita yang sudah berkhidmat di Nahdlatul Ulama,” ujar Mustofa.

Kegiatan ini diawali dengan tawasul kepada Muassis NU, dilanjutkan membaca Al-Qur’an 30 jus dan pembacaan tahlil untuk Muasis Nahdlatul Ulama, setelah itu dilanjut pembacaan shalawat.

Ketua PAC IPNU Pandaan Akhmad Adimas Wijaya menyampaikan, harlah NU ke-98 kemarin sebagai tanda bahwa NU adalah organisasi yang telah diakui di seluruh dunia.

‚ÄúSebagai warga NU, kita harus hati-hati, karena banyak faham yang tidak sesuai dengan warga Nahdliyyin. Semoga harlah ini dapat meningkatkan cinta kita kepada NU serta menambah spirit baru dalam berkhidmat dan semangat kita untuk berproses di NU khususnya para pelajar untuk bisa bergabung di IPNU-IPPPNU,” ujar Akhmad. (sln)

Tags

LTNNU Bangil

LTN NU Bangil merupakan lembaga yang bertanggung jawab mempublikasikan kegiatan-kegiatan PCNU Bangil, mulai dari level kepengurusan cabang, lembaga, banom, mwc dan ranting.

Related Articles

Back to top button
Close
Close