Berita

Umumkan Harlah NU, PCNU Bangil Gelar Acara Bertajuk Nahdliyin On The Street

Bangil, NU Bangil Online – Usai mengawali rangkaian harlah NU ke-97 dengan khotmil Quran dan tasyakuran tumpeng yang berjumlah 97, PCNU Bangil melanjutkan kegiatan sosialisasi harlah NU ke warga yang melintas di jalan raya selatan alun-alun kota Bangil dengan tajuk Nahdliyin On The Street, Rabu pagi (11/3).

Bentuk kegiatannya, terlihat beberapa panitia harlah NU PCNU Bangil beserta pelajar dari MA Ma’arif dan santri putri MA Wahid Hasyim Bangil membagikan stiker bergambar KH. Hasyim Asy’ari, KH. Wahab Hasbulloh dan KH. Bisri Syansuri ke warga yang melintas di lokasi kegiatan. 

Menurut Wakil Ketua PCNU Bangil Ilyas Mu’thi, kegiatan pembagian stiker ini bertujuan memberitahu masyarakat, bahwa 16 Rojab adalah hari lahir Nahdlatul Ulama. 

“Hari ini, Rabu 16 Rajab 1441 hijriyah perlu diumumkan kepada warga adalah hari lahir NU. Dan perlu diingat, bahwa NU adalah organisasi besar yang punya peranan penting dalam perjuangan mendirikan bangsa ini,” ungkapnya.

Selain kegiatan pembagian stiker, terlihat juga aksi drum band dari anak-anak SDNU Bangil sekaligus mengiringi aksi pelukis airbrush, Ibnu Aimin dalam membuat lukisan Rais Akbar Nahdlatul Ulama KH Hasyim Asy’ari dan logo harlah NU ke-97. (tedj)

Tags

LTNNU Bangil

LTN NU Bangil merupakan lembaga yang bertanggung jawab mempublikasikan kegiatan-kegiatan PCNU Bangil, mulai dari level kepengurusan cabang, lembaga, banom, wmc dan ranting.

Related Articles

Back to top button
Close
Close