Konferensi PC Fatayat NU Bangil, Budi Rahayu Terpilih Secara Aklamasi

Beji, NU Bangil Online – Konferensi Pimpinan Cabang Fatayat NU Bangil ke XIII digelar pada hari Minggu, 15 Desember 2019 di AULA An-Nisa Foundation Jl. Bangil-Pandaan KM 01 Sidowayah, kecamatan Beji, kabupaten Pasuruan.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Pasuruan, Anggota Legislatif dari DPRD sampai DPRI, camat Bangil, Kemenag Kabupaten Pasuruan, PCNU Bangil dan tamu undangan organisasi perempuan dari berbagai elemen.

Konferensi salah satu banom NU di sektor perempuan ini dihadiri 265 peserta dan mengangkat tema “meningkatkan kualitas perempuan NU dalam berbagai bidang untuk mengembangkan potensi diri dalam berorganisasi”.

Dari kegiatan tersebut, Budi Rahayu secara aklamasi terpilih sebagai mandataris Ketua PC Fatayat NU selama satu periode kedepan.

Dalam sesi sambutan, ketua terpilih mengajak peserta supaya senantiasa berkhidmat pada NU. “Karena berkhidmat di NU, termasuk Fatayat NU, adalah jalan mencari ridho Allah Swt”, pesan Rahayu. (Yov/tedj)

LTNNU Bangil

https://www.nubangil.or.id

LTN NU Bangil merupakan lembaga yang bertanggung jawab mempublikasikan kegiatan-kegiatan PCNU Bangil, mulai dari level kepengurusan cabang, lembaga, banom, wmc dan ranting.

Related post