Hadiri Konferensi PC Fatayat NU Bangil, Bupati Pasuruan Beri Apresiasi

Beji, NU Bangil Online – Bupati Pasuruan menghadiri acara pembukaan Konferensi Cabang (Konfercab) Pimpinan Cabang Fatayat NU Bangil ke XIII di AULA An-Nisa Foundation Jl. Bangil-Pandaan KM 01 Sidowayah, Beji, kabupaten Pasuruan Minggu, (15/12).

Dalam sambutanya, Bupati Pasuruan mengapresiasi PC Fatayat Bangil yang istiqomah memberikan pemberdayaan dan pengembangan SDM di kalangan wanita.

“Semoga kedepan Pengurus Cabang Fatayat NU Bangil lebih maju, lebih progresif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi. Mampu bersinergi dengan pemerintah, khususnya dalam hal peningkatan dan pengembangan SDM di daerah Cabang Bangil. Mengingat Kota Bangil adalah Ibu Kota Kabupaten Pasuruan,” pungkas pria kelahiran pasuruan 1970 yang akrab disapa Gus Irsyad.

Selain itu, Bapati Pasuruan juga mengajak Fatayat NU untuk bersama berperan aktif dalam memerangi narkoba di Pasuruan melalui Program PUSAKA (Pemuda dan Santri Anti Narkoba).

Mengangkat tema “meningkatkan kualitas perempuan NU dalam berbagai bidang untuk mengembangkan potensi diri dalam berorganisasi” Konfercab Fatayat NU Bangil dihadiri 265 peserta.

Dalam acara tersebut juga dihadiri anggota Legeslatif dari DPRD sampai DPR RI, Camat Bangil, Kemenag Kabupaten Pasuruan. PCNU Bangil dan tamu undangan organisasi perempuan dari berbagai elemen. (Yov)

LTNNU Bangil

https://www.nubangil.or.id

LTN NU Bangil merupakan lembaga yang bertanggung jawab mempublikasikan kegiatan-kegiatan PCNU Bangil, mulai dari level kepengurusan cabang, lembaga, banom, wmc dan ranting.

Related post