Selaraskan Program, LPBHNU Bangil Lakukan Audiensi dengan Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan

Bangil, NU Bangil Online – Lembaga Penyuluhan dan Bantuan Hukum Nahdlatul Ulama (LPBHNU) PCNU Bangil lakukan audiensi dengan ketua DPRD kabupaten Pasuruan di gedung dewan kabupaten Pasuruan pada Senin lalu (2/3/2020).

Ketua LPBHNU PCNU Bangil Fahmi Almusawa mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyelaraskan program-program DPRD dan pemerintah kabupaten Pasuruan dengan program LPBHNU cabang Bangil.

“Audiensi ini untuk selaraskan program selama 5 tahun ke depan, diantaranya pendampingan warga NU yang tertimpa masalah hukum, penyuluhan hukum, pemberantasan narkoba, istbat nikah, dan sertifikasi masal aset NU,” ungkap pria yang biasa disapa Bib Fahmi.

Menanggapi maksud rombongan LPBHNU Bangil, ketua DPRD kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan sampaikan respon positif dan siap membantu.

“Selaku ketua DPRD kabupaten Pasuruan Beliau merespon positif dan siap membantu LPBHNU cabang Bangil selama 5 tahun kedepan bersinergi dengan program-program DPRD dan pemerintah kabupaten Pasuruan,” pungkas Fahmi. (fhm/tedj)

LTNNU Bangil

https://www.nubangil.or.id

LTN NU Bangil merupakan lembaga yang bertanggung jawab mempublikasikan kegiatan-kegiatan PCNU Bangil, mulai dari level kepengurusan cabang, lembaga, banom, wmc dan ranting.

Related post