Gelar Lailatul Ijitima’, Ranting Glanggang Kenalkan NU ke Pemuda

Beji, NU Bangil Online 

Bertempat di musholla Nurul Huda Rt. 9 Rw. 3 kelurahan Glanggang, Beji, Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Glanggang gelar Lailatul Ijtima’ Sabtu malam (7/9/2019).

Kegiatan yang libatkan Badan Otonom ranting Glanggang ini menurut Nanang, Pengurus NU setempat, bertujuan memperkuat Nahdlatul Ulama dan mengenalkannya kepada anak muda yang ada di kelurahan Glanggang, Beji.

“Kegiatan ini untuk perkuat NU dan kenalkan NU kepada pemuda Glanggang”, ungkapnya.

Acara yang dihelat bakda Isya’ dan dihadiri oleh pengurus NU, pimpinan banom, kelurahan serta warga nahdliyyin, khususnya pemuda setempat, berjalan dengan baik. Pasalnya peserta yang mengikuti sangat antusias.

“Karena keinginan yang kuat dan dorongan dari GP Ansor dan Muslimat NU, peserta sangat semangat mengikuti”, imbuh Nanang.

Dalam sesi sambutan, Bambang, lurah Glanggang yang baru saja dijabat, mengungkapkan selalu mensuport kegiatan lailatul ijtima yang digelar oleh ranting NU.

Selain Lurah, camat Beji pun ikut hadir, sekaligus memberi sambutan, semoga NU Glanggang kedepan lebih maju. (tedj/bee)

LTNNU Bangil

LTN NU Bangil merupakan lembaga yang bertanggung jawab mempublikasikan kegiatan-kegiatan PCNU Bangil, mulai dari level kepengurusan cabang, lembaga, banom, wmc dan ranting.

Next Post

Gus Zainul Kembali Pimpin Ansor Rembang

Mon Sep 9 , 2019
Rembang, NU Bangil Online Konferensi Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Rembang yang digelar di PP. Roudlotul Hamdi, Rembang (8/9/2018), kembali mempercayakan kepada Gus Zainul Arifin sebagai ketua PAC masa khidmat 2019-2021. Gus Zainul mengatakan kepada NU Bangil Online, bahwa acara konferensi berjalan lancar. Diawali dengan pembacaan tatib konferensi, sidang-sidang pleno, […]