Berita

MWCNU Gempol Kawal Keamanan Jelang Pelantikan Presiden

Gempol, NU Bangil Online

Sebagai langkah taktis dan antisipatif, pengurus MWC NU Gempol menggelar pertemuan bersama Polsek Gempol dalam rangka ikut serta menjaga dan memastikan kondisifitas wilayah Gempol menjelang pelantikan Presiden RI periode 2019-2014 tanggal 20 Oktober, besok.

Acara pertemuan dan silaturahmi yang dihelat tadi Jum’at malam, (18/10/2019) dan bertempat di kantor MWC NU Gempol ini diikhtiarkan sebagai bentuk komitmen kesetiaan cinta dan pernyataan warga NU untuk kejayaan Indonesia.

“Peran ulama Nahdlatul Ulama dalam mengawal dan menjaga NKRI adalah bagian dari hubbul watton minal iman. Dari waktu ke waktu ulama NU selalu hadir dalam kondisi apapun negara Indonesia” kata Harief Junaedi, sekjend Mwcnu Gempol.

Harief melanjutkan bahwa saat ini ancaman Indonesia jelas-jelas hadir di hadapan kita semua, yaitu bahaya radikalisme dan komunisme. “Semoga indonesia selalu terjaga dan dilindungi oleh Allah SWT dari segala ancaman radikalisme dan komunisme ini,“ tambahnya.

Polsek Gempol mengapresiasi peran ulama yang ada di wilawah Kec. Gempol sebagai benteng pertama dalam menjaga keamanan dan kondusifitas masyarakat yang mayoritasnya warga NU. Polsek Gempol juga berharap, peran-peran strategis seperti ini terus mampu dikembangkan, sehingga mampu menjaga NKRI sebagai negara yang memgamalkan ahlus sunnah wal jamaah. (tdj)

Tags

LTNNU Bangil

LTN NU Bangil merupakan lembaga yang bertanggung jawab mempublikasikan kegiatan-kegiatan PCNU Bangil, mulai dari level kepengurusan cabang, lembaga, banom, wmc dan ranting.

Related Articles

Back to top button
Close
Close