Optimalkan Peran di Medsos, LTNNU Bangil Gelar Sosialisasi Program

Bangil, NU Bangil Online – Bertempat di aula waqfiyah PCNU Bangil Lembaga Ta’lif Wan Nasyr Nahdlatul Ulama (LTNNU) cabang Bangil menggelar workshop sosialisasi program pengembangan penulisan dan penerbitan kepada pengurus Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) se-cabang Bangil pada Jumat siang (6/12)

Ketua LTNNU cabang Bangil Khoirul Anam mengatakan kegiatan ini dilakukan agar seluruh peserta delegasi dari masing-masing MWC lebih mengerti peran dan program lembaga yang ia sebut infokomnya Nahdlatul Ulama ini.

“Di tahun 2019 ini LTNNU mengawali kegiatan workshop sosialasi program agar bisa diketahui seperti apa LTNNU Bangil dan apa saja program-programnya,” ungkapnya.

Harapannya, setelah LTNNU dan programnya tersosialisasi, pengurus MWCNU ikut andil dalam merealisasikan program yang diawali dengan membentuk LTNNU di MWC masing-masing. Hal ini disampaikan Anam, karena dalam pemberitaan yang diposting di web yang dikelola LTN cabang Bangil selama ini masih mengandalkan oknum pengurus MWC.

“Selama ini, admin website resmi PCNU Bangil merasa kesulitan dalam mendapatkan informasi kegiatan warga nahdliyin karena terbatasnya kontributor. Selama ini berita masih diperoleh dari beberapa oknum pengurus MWC, sehingga belum optimal,” imbuhnya.

Tahun 2019 adalah sosilisasi LTN, maka tahun 2020 agendanya pembekalan pengurus di bidang tulis menulis dan penunjangnya. “Setelah sosialisasi ini, di tahun 2020 nanti giliran kita adakan pelatihan-pelatihan, seperti jurnalistik, pengelolaan web, desain grafis dan video grafis,” pungkasnya. (tedj/bha)

LTNNU Bangil

https://www.nubangil.or.id

LTN NU Bangil merupakan lembaga yang bertanggung jawab mempublikasikan kegiatan-kegiatan PCNU Bangil, mulai dari level kepengurusan cabang, lembaga, banom, wmc dan ranting.

Related post