Advokat LPBHNU Bangil Gelar Pertemuan Pra Musyker

Bangil, NU Bangil Online

Sebagai bentuk persiapan dan tindaklanjut mengenai Musyawarah Kerja (Musyker) yang bakal digelar beberapa hari mendatang, pengurus LPBHNU Bangil gelar pertemuan pra Musyker yang bertempat di Bakso Sepoor, Masangan, Bangil, Kamis (22/08/2019), kemarin siang.

Pertemuan yang digelar santai dan tanpa atribusi formal ini dihadiri 6 advokat LPBHNU Cabang Bangil yang terdiri dari pengurus harian, yaitu Fahmi Almusawah SH, selaku ketua, Husina Verwin S.H. dan Moh. Furqon S.H, selaku sekretaris dan wakil sekretaris, H.M. Ali Bukhaiti S.H M.H sebagai bendahara, serta pengurus divisi, yaitu Saiful Arif Permana S.H. sebagai Kadiv Advokasi, Pembelaan dan Penanganan Perkara dan Aris Jayadi, S.H. selaku Kadiv Organisasi, Penelitian, Pengembangan dan Riset.

Beberapa poin penting yang tercetuskan dalam pertemuan pra Musyker ini, di antaranya, adalah komitmen LPBHNU Bangil untuk terus membangun sinergisitas melalui audiensi dengan aparat penegak hukum terkait dengan pendampingan dan intensifikasi program. LPBHNU Bangil juga akan melakukan langkah-langkah sinergis-strategis dengan LPWNU dan LTMNU terutama terkait legalitas Lembaga-lembaga yang ada di dalam naungan PCNU Bangil.

Selain itu, sebagai lembaga yang bergerak di bidang penyuluhan dan bantuan kukum, LPBHNU Bangil berkomitmen untuk memassifkan upaya-upaya pemberdayaan terutama kepada warga Nahdliyyin, salah satunya dengan kegiatan penyuluhan dan pendampingan, baik litigasi maupun non litigasi, serta membantu warga NU khususnya di wilayah PCNU Bangil dalam program isbat nikah dengan melibatkan pengadilan agama Bangil, Dispenduk Capil kabupaten Pasuruan dan KUA Kecamatan. (fhm/tdj/bee)

LTNNU Bangil

https://www.nubangil.or.id

LTN NU Bangil merupakan lembaga yang bertanggung jawab mempublikasikan kegiatan-kegiatan PCNU Bangil, mulai dari level kepengurusan cabang, lembaga, banom, wmc dan ranting.

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published.