Bangun Sinergi antar Lembaga, LTMNU dan LDNU Bangil Gelar Rapat Koordinasi

Bangil, NU Bangil Online

Pengurus LTMNU dan LDNU Bangil menggelar silaturahmi dan rapat koordinasi dalam rangka mensinergikan program kerja dengan lembaga-lembaga yang ada di bawah naungan PCNU Bangil, Rabu (04/09/2019), bertempat di Pondok Pesantren Al-Azhar.

Pertemuan yang digagas oleh ketua LTM PCNU Bangil, Ustad Sugianto,M.Pd ini dihadiri Ketua Tanfidziyah PCNU Bangil, H.Sobri beserta timya, serta beberapa pengurus LTMNU dan LDNU Bangil.

Rapat koordinasi ini membahas beberapa kegiatan yang saling berkaitan dan menjadi konsentrasi beberapa lembaga. Di antaranya, diklat khotib dan bilal, pelatihan shalat sempurna, pelatihan manajemen masjid, serta beberapa program yang bervisi misi sama.

Kiai Mahmud, dalam sambutannya, merasa senang dengan acara yang digagas LTMNU, terutama ikhtiar bersama untuk saling mensinergikan program-program yang dicanangkan. Tujuannya tak lain adalah agar terjalin kerjasama antar lembaga sehingga setiap lembaga bisa hidup dan tidak berjalan sendiri. (tdj/bee)

LTNNU Bangil

LTN NU Bangil merupakan lembaga yang bertanggung jawab mempublikasikan kegiatan-kegiatan PCNU Bangil, mulai dari level kepengurusan cabang, lembaga, banom, wmc dan ranting.

Next Post

Bendung Arus Radikalisme dan Intoleransi, PWNU Jatim Gelar NU Millenial Digital Camp

Sat Sep 7 , 2019
Surabaya, NU Bangil Online Sebagai ikhtiar untuk membendung arus radikalisme dan intoleransi yang diindoktrinasi melalui media sosial, PWNU Jatim menggelar NU Millenial Digital Camp, bertempat di PWNU Jatim, 6-8 September 2019. Kegiatan yang diformat menjadi tiga kluster, yakni jurnalistik, desain grafis dan media sosial, ini dihadiri oleh delegasi-delegasi PCNU, Lembaga, Banom, […]