BeritaLembaga

Solidkan Kepengurusan, LKK NU Bangil Gelar Ta’aruf dan Orientasi

Beji, NU Bangil Online

Pengurus Lembaga Kemaslahatan Keluarga Nahdlatul Ulama (LKK NU) Cabang Bangil menggelar Ta’aruf dan Orientasi pada Minggu (4/08/2019), bertempat di Graha NU Bangil, Jl. Raya Bangil-Pandaan Km 9, Baujeng, Beji, Pasuruan.

Turut hadir pada acara ini, KH. Sobri, selaku Ketua Tanfidziyah PCNU Bangil, serta para pengurus LKK NU mulai dari pengurus harian sampai divisi-divisi.

Selain untuk fiksasi penyusunan struktur pengurus LKK NU Bangil masa khidmah 2019-2014, acara ini juga bertujuan untuk membangun orientasi dan persepsi yang sama kepada calon pengurus LKK NU dalam menjalankan roda organisasi selama lima tahun ke depan.

Dalam pertemuan tersebut H.M Sudiono Fauzan, selaku Ketua LKK NU Bangil menyampaikan beberapa program taktis-strategis, terutama berkaitan dengan kemaslahatan keluarga NU. “Ke depan, LKK NU berusaha untuk memfasilitasi (berupa pembinaan, pemberdayaan kemaslahatan keluarga) Warga Nahdliyin,” ungkap pria kelahiran Pasuruan, 8 Desember 1974 ini.

Selain itu, ia menambahkan, bahwa dalam merealisasikan program kerja yang dicanangkan, LKK NU Bangil membuka ruang kerja sama dengan beberapa pihak yang memiliki visi yang sama. “Ke depan kita juga akan berkolaborasi dengan pemerintah maupun dengan swasta, sehingga kehadiran LKK NU benar benar bisa dirasakan oleh warga Nahdliyin,” tandasnya. (yofi/bee)

Tags

LTNNU Bangil

LTN NU Bangil merupakan lembaga yang bertanggung jawab mempublikasikan kegiatan-kegiatan PCNU Bangil, mulai dari level kepengurusan cabang, lembaga, banom, wmc dan ranting.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close