Musker PCNU Bangil, Ketua Tanfidziyah Ajak Memajukan NU

Prigen, NU Bangil Online

Sebagai bentuk pematangan dan fiksasi program kerja, PCNU Bangil masa khidmat 2019-2024 menggelar acara Musyawarah Kerja 1, Sabtu-Minggu, 21-22 September 2019, bertempat di Hotel Permata Ibu, Prigen, Pasuruan.

Acara yang dihadiri oleh seluruh pengurus cabang, mulai dari jajaran mustasyar, syuriyah, tanfidziyah, lembaga, banom, MWCNU, dan undangan khusus se cabang Bangil tersebut dipandu oleh MC, ustadz Khoiron Slamet, lalu tawasul pembukaan oleh Rais Syuriyah PCNU Bangil, KH. Abd. Rohim.

Ketua tanfidziyah PCNU Bangil, H. Sobri Sutroyono, dalam sambutannya menandaskan bahwa acara Musker tersebut dihelat sebagai upaya untuk merumuskan program kerja selama satu periode kepengurusan. “Setiap kegiatan membutuhkan perencanaan yang matang,” tandasnya.

Dalam konteks program kerja yang bakal diplenokan pada acara Musker tersebut, H. Sobri menyinggung beberapa problem dalam masyarakat yang harus jadi perhatian pengurus NU, salah satunya adalah penanggulangan narkoba. “Meski masalah narkoba sudah ada kepolisian, tetapi juga harus menjadi perhatian kita,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Tanfidziyah NU Bangil ini berharap agar seluruh pengurus NU mampu bersinergi dalam mengembangkan NU Bangil. Dan apa saja yang telah diupayakan oleh para pengurus, harapnya, mampu menjadi saksi abadi pengabdian kepada NU.

“Mari kita sebagai warga NU, di semua tingkatan, bisa bekerja sama untuk kemajuan PCNU Bangil ke depan,” harapnya di akhir sesi sambutan.

Usai sambutan dari ketua tanfidziyah PCNU Bangil, sambutan berikutnya sekaligus membuka acara secara formal disampaikan oleh H.M. Sudiono Fauzan, mewakili pemerintah kabupaten Pasuruan. Rentetan acara pembukaan diakhiri dengan doa yang dipimpin KH. Mas Ahmad Bahri dan KH. Ahmad Rifa’i. (tdj/bee)

LTNNU Bangil

LTN NU Bangil merupakan lembaga yang bertanggung jawab mempublikasikan kegiatan-kegiatan PCNU Bangil, mulai dari level kepengurusan cabang, lembaga, banom, wmc dan ranting.

Next Post

Apresiasi LTNNU, Sudiono Fauzan Serukan Intensifikasi Publikasi Kegiatan NU

Sun Sep 22 , 2019
Prigen, NU Bangil Online Ketua DPRD Pasuruan, H.M. Sudiono Fauzan, yang juga menjabat sebagai ketua Lembaga Kesejahteraan Keluarga Nahdlatul Ulama (LKKNU) Cabang Bangil, menyerukan pentingnya intensifikasi publikasi kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh pengurus NU di setiap tingkatan. Seruan publikasi tersebut ia sampaikan pada saat membuka secara formal acara Musyawarah Kerja I […]